1.?BENTUK KEGIATAN
1.1?Nama Kegiatan
Tema Kegiatan?Widyatama?International Trade?Paper?Competition?(WITPAC) 2020 by Virtual
1.2
International Trade : an Opportunity or a Threaths for Local Economy Development
1.3?Waktu dan Tempat Pelaksanaan Kegiatan
Hari : Kamis
Tanggal : 10 Desember 2020
Waktu : 08.00 WIB s.d 17.00 WIB
Tempat : Prodi Perdagangan Internasional (secara daring pakai aplikasi zoom)
1.4?Susunan Kepanitiaan
Penanggung Jawab Acara | : | Dekan dan Wakil Dekan FEB |
Pelaksana | : | Dr. Gilang Nur Alam, S.IP., M.Sc |
Koordinator Umum | : | Dwi Moenardy, S.IP., M.Ipol |
Sekretaris I | : | Andina Nur Fathonah, SE., M.Ak., Ak., CA. |
Bendahara I | : | Denny Saputera, SE., M.M |
Anggota | : | Dosen 3 |
Mahasiswa 5 |
2.?SUSUNAN ACARA
Kamis,?10?Desember 2020
Susunan Acara
NO | JAM | ACARA | PIC |
1 | 07.30 ? 08.00 | Registrasi Peserta | Tim Sekretariat |
2 | 08.00 ? 08.45 | Pembukaan:1. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
2. Pembacaan Doa 3. Sambutan Dan Pembukaan Oleh Dekan FEB 4. Technical Meeting |
MC
Sekprodi Dekan |
3 | 08.45 ? 09.00 | Persiapan registrasi masuk parallel class | Host |
4 | 09.00 ? 12.00 | Paralell Class?(Sesi Persentasi)Terdiri dari 2 class | Moderator Dan Juri, serta host |
5 | 12.00-13.30 | Ishoma | |
6 | 13.30 ? 14.00 | Penutupan:1. Pengumuman Juara
2. Penutupan Oleh Dekan |
MCDekan |
2.1 Ketentuan Pendaftaran
2.1.1 Syarat Peserta
-
- Peserta adalah siswa aktis SMA/SMK dan mahasiswa Aktif S-1 Perguruan Tinggi Jurusan Hubungan Internasional/Manajemen.
- Peserta adalah tim?terdiri dari maksimal 3 orang, masing-masing tim terdiri dari mahasiswa/i dan dapat disertai dengan 1 (satu) orang dosen pembimbing.
- Penulis pertama?wajib siswa/mahasiswa dan?presenter?adalah siswa/
- Setiap perguruan tinggi dapat mengirimkan?maksimal 3 (tiga) tim.
- Peserta mahasiswa tercatat sebagai?mahasiswa aktif?di sekolah maupun perguruan tinggi yang bersangkutan.
2.1.2 Syarat Pendaftaran Dan Pembayaran
-
- Biaya?Pendaftaran?Rp 300 ribu atau USD 20 / paper
- Submit file paper?ke email?[email protected]?(template paper terlampir) dengan subjek?WITPAC_Nama penulis pertama_Nama?Sekolah/perguruan tinggi?paling lambat tanggal 6 Desember pukul 13.00 WIB.
- Letter of Acceptance (LOA)?terbit maksimal 3 hari setelah paper kami terima dan direview serta dikirimkan ke email masing-masing peserta
- Pembayaran ke?nomor rekening Universitas Widyatama?melalui bank OCBC NISP?(Nomor rekening: 611810095111)?dengan berita transfer?WITPAC_Nama penulis pertama_Nama?Sekolah/perguruan tinggi
- Berkas pendaftaran?terdiri dari :
- Formulir pendaftaran yang diisi lengkap di website WICAN secara online?widyatama.ac.id
- Salinan Letter of Acceptance (LOA)
- Salinan bukti pembayaran dari bank (biaya pendaftaran).
- Salinan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
- Salinan Surat rekomendasi dari Universitas masing-masing
- Foto berwarna ukuran 34 sebanyak 2 (dua) lembar.
- Berkas pendaftaran pada?point e (no 2-6), dikirimkan ke email?[email protected]?dengan subjek?WITPAC_Berkas Pendaftaran_Nama penulis pertama_Nama?Sekolah /?perguruan tinggi?paling lambat tanggal?8?Desember 2019 pukul 13.00 WIB.
2.2 Contact Person
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi?contact person?di bawah ini :
- Dwi Moenardy (082316003570)
- Denny Saputera (081278518888